Sunday 20 August 2017

Day trading apple options


Day Trading menggunakan Options Dengan opsi yang menawarkan kemampuan leverage dan loss-limiting, sepertinya opsi perdagangan hari akan menjadi ide bagus. Pada kenyataannya, strategi strategi perdagangan hari menghadapi beberapa masalah. Pertama, komponen nilai waktu dari premium pilihan cenderung meredam pergerakan harga. Untuk opsi near-the-money, sementara nilai intrinsik bisa naik seiring dengan harga saham yang mendasarinya, keuntungan ini diimbangi dengan tingkat tertentu oleh hilangnya nilai waktu. Kedua, karena berkurangnya likuiditas pasar opsi, spread bid-ask biasanya lebih lebar daripada saham, terkadang sampai setengah poin, kembali memotong keuntungan terbatas dari tren pasar biasa. Jadi jika Anda berencana untuk pilihan perdagangan hari, Anda harus mengatasi dua masalah ini. Pilihan DayTrading Anda: Near-month dan In-The-Money Untuk tujuan daytrading, kami ingin menggunakan opsi dengan nilai waktu sesedikit mungkin dan dengan delta mendekati 1,0 seperti yang bisa kami dapatkan. Jadi jika Anda ingin memilih opsi daylight, Anda harus mencermati opsi uang dalam stok yang sangat likuid. Kami mencapainya dengan opsi in-the-money di bulan-bulan karena opsi in-the-money memiliki nilai waktu paling sedikit dan memiliki delta terbesar, dibandingkan dengan opsi uang tunai atau out-of-the-money. Selanjutnya, seiring semakin dekatnya masa kedaluwarsa, premi opsi semakin didasarkan pada nilai intrinsik, sehingga perubahan harga yang mendasarinya akan memiliki dampak yang lebih besar, membawa Anda lebih dekat untuk mewujudkan pergerakan point-for-point dari saham yang mendasarinya. Pilihan bulan dekat juga lebih banyak diperdagangkan daripada opsi jangka panjang, karena itu juga lebih likuid. Stok yang lebih populer dan lebih likuid, semakin kecil spread bid-ask untuk pasar opsi yang sesuai. Bila dijalankan dengan benar, daytrading menggunakan opsi memungkinkan Anda berinvestasi dengan modal lebih sedikit daripada jika Anda benar-benar membeli saham tersebut, dan jika terjadi keruntuhan akibat krisis harga saham, kerugian Anda terbatas hanya pada premi yang dibayarkan. Opsi Perdagangan Hari Lain: Tempat Pelindung Jika Anda berencana untuk membuat stok tertentu untuk pergerakan naik sebentar untuk beberapa bulan ke depan, Anda dapat membeli opsi pelelangan untuk memastikan kerusakan pada tabrakan yang menghancurkan. Artikel Lainnya Siap Memulai Perdagangan Akun trading baru Anda segera didanai dengan 5.000 uang virtual yang dapat Anda gunakan untuk menguji strategi trading Anda menggunakan platform perdagangan OptionHouses virtual tanpa mempertaruhkan uang dengan susah payah. Begitu Anda memulai trading secara nyata, semua perdagangan yang dilakukan dalam 60 hari pertama akan bebas komisi sampai 1000 Ini adalah penawaran waktu yang terbatas. Bertindak sekarang Anda Mungkin Juga Suka Lanjutkan Membaca. Membeli straddles adalah cara yang hebat untuk menghasilkan pendapatan. Sering kali, gap harga saham naik atau turun mengikuti laporan pendapatan kuartalan namun seringkali, arah pergerakannya tidak dapat diprediksi. Misalnya, sell sell bisa terjadi meski laporan earning bagus jika investor mengharapkan hasil yang bagus. Baca terus Jika Anda sangat bullish pada saham tertentu untuk jangka panjang dan ingin membeli saham namun merasa agak overvalued saat ini, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menulis opsi pada saham sebagai alat untuk mendapatkannya di saham. Diskon. Baca terus Juga dikenal sebagai pilihan digital, opsi biner termasuk dalam kelas khusus pilihan eksotis di mana pedagang opsi berspekulasi semata-mata pada arahan yang mendasari dalam waktu yang relatif singkat. Baca terus Jika Anda menginvestasikan gaya Peter Lynch, mencoba memprediksi multi-bagger berikutnya, Anda pasti ingin mengetahui lebih banyak tentang LEAPS dan mengapa saya menganggapnya sebagai pilihan terbaik untuk berinvestasi di Microsoft berikutnya. Baca terus Dividen kas yang dikeluarkan oleh saham berdampak besar terhadap harga opsi mereka. Hal ini karena harga saham yang mendasarinya diperkirakan akan turun dengan jumlah dividen pada tanggal ex-dividend. Baca terus Sebagai alternatif untuk menulis panggilan tertutup, seseorang dapat memasukkan spread bull untuk potensi keuntungan yang sama namun dengan kebutuhan modal yang jauh lebih sedikit. Sebagai pengganti memegang saham mendasar dalam strategi call yang tertutup, alternatifnya. Baca terus Beberapa saham membagikan dividen setiap kuartal. Anda memenuhi syarat untuk membagikan dividen jika Anda memegang saham sebelum tanggal ex-dividend. Baca terus Untuk mencapai tingkat pengembalian yang lebih tinggi di pasar saham, selain mengerjakan lebih banyak pekerjaan rumah di perusahaan yang ingin Anda beli, seringkali perlu mengambil risiko lebih tinggi. Cara yang paling umum dilakukan adalah membeli saham dengan margin. Baca terus Opsi perdagangan hari bisa menjadi strategi sukses dan menguntungkan namun ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda menggunakan mulai menggunakan opsi untuk perdagangan hari. Baca terus Pelajari tentang rasio put call, cara turunannya dan bagaimana hal itu dapat digunakan sebagai indikator pelawan. Baca terus Put-call parity adalah prinsip penting dalam opsi harga yang pertama kali diidentifikasi oleh Hans Stoll dalam makalahnya, The Relation Between Put and Call Prices, pada tahun 1969. Ini menyatakan bahwa premi opsi panggilan menyiratkan harga wajar tertentu untuk opsi put yang sesuai. Memiliki harga strike yang sama dan tanggal kedaluwarsa, dan sebaliknya. Baca terus Dalam perdagangan opsi, Anda mungkin memperhatikan penggunaan alfabet Yunani tertentu seperti delta atau gamma saat menjelaskan risiko yang terkait dengan berbagai posisi. Mereka dikenal sebagai orang-orang Yunani. Baca terus Karena nilai opsi saham tergantung pada harga saham yang mendasarinya, maka berguna untuk menghitung nilai wajar saham dengan menggunakan teknik yang dikenal dengan discounted cash flow. Baca terus Dilihat dari jawaban pertanyaan ini diajukan dalam 11-14. Tidak yakin apa hasil kuisioner itu. Mereka mungkin menyelam dan mereka juga bisa belajar. Ini sekarang 3-15. Marilah kita tahu apa yang Anda pelajari. ) Saya menyukai beberapa hal yang ditanyakan oleh penanya. Pertama. AAPL adalah stok cairan tinggi volume tinggi, jadi sebenarnya bukan kandidat yang buruk. Juga, saya pikir jika Anda sudah familiar dengan gerakan apa pun yang merupakan kandidat bagus untuk Anda saat belajar bagaimana melakukan scalping (apa ini). Perhatikan saja kejadian berita, acara perusahaan, semua itu. Karena itu bisa menyebabkan fluktuasi dan setiap saham rawan terhadap mereka. Untuk alasan ini (menghindari sedikit kejadian selain data econ). Hari perdagangan SPY menempatkan dan menelepon saat ada sedikit cahaya di tempat kerja dan saya melihatnya menuju akhir kisarannya dan kemudian melambat dan sentimen mulai berubah karena ETF ( Umumnya, akhir-akhir ini tidak begitu banyak) bergerak dalam kisaran intraday yang lebih sempit dan lebih jelas daripada saham. Profesional yang melakukan ini mungkin tidak memiliki batas berapa banyak perdagangan yang bisa mereka pakai sehari-hari. Saya tidak melakukannya 10 kali sehari sekalipun. Itu semacam dorongan diri dan tegang dan itu tidak baik untuk pergi memancing untuk hal-hal yang tidak ada di sana. Saya juga belum punya banyak pengalaman. Paling mungkin 3 in dan 3 out. Saya juga tidak membuat kulit kepala setiap hari. Saya melakukannya ketika saya punya waktu dan tidak menonton posisi lain, saya tidak bekerja, merasa cukup tajam untuk melakukannya dan pasar menyajikan sesuatu yang saya lihat sebagai entri yang bagus. Jadi dengan spread SPY BA adalah 0,01 atau 0,02 sen yang 1 dollar atau 2 kontrak. Pilihan OTM mungkin .03 BA menyebar paling banyak tergantung pada volume, dan pergerakannya jauh lebih tertunda karena harganya jauh dari harga. Jadi itu memberi saya lebih banyak waktu untuk keluar dengan sedikit kerugian jika saya pindah terlalu cepat dan tidak menunggu konfirmasi salah atau saya terlambat dan hal-hal sudah membalikkan. Jika saya melakukannya dengan benar, saya bisa menunggu sampai trailing stop dipukul dan dikoleksi. Dalam kedua kasus itu, tidak ada banyak perdagangan risiko di pasar dan relatif tidak seperti pemborosan (ini sebanding dengan apa yang Anda bayarkan dalam komisi) sehingga mudah membuka dan menutup posisi dengan cepat. Saya biasanya tahan 5, atau mungkin 10 jika saya mengharapkan mata-mata untuk bergerak lebih banyak (dan saya ingin melindungi diri saya dengan menggunakan penempatan sampai batas tertentu, saya ingin memegang lebih banyak) Jika salah saya dapat pergi dengan kerugian minimal dan jika semuanya berjalan sesuai rencana saya Gunakan trailing stop 0,02 sampai 0,05 sen tergantung pada volatilitas. Saya akui ini bukan hal terbaik atau teraman yang harus dilakukan. Terkadang saya mengambil sedikit 25-50 dari berapa biaya yang harus dikeluarkan dengan komisi, mkt spread, slippage, dll dan margin keuntungan saya rendah. Kurang dari 0,08 saya masih menjajaki dan mencoba untuk memperbaiki metode ini (pikiran lebih dihargai dari sesama calo.)). Namun, secara konsisten menguntungkan sejauh ini setiap minggu sejak Januari. Dan ketika hal-hal seperti data bagus atau buruk terjadi, yellen berbicara, saya bisa menyapu sedikit. Saya sudah melakukannya hampir 1000 kali. Namun, itu tidak banyak, dan itu banyak pekerjaan. Dan saya harus bersabar untuk 100 waktu yang tepat untuk bergerak secara intuitif dan tidak mengambil setiap kesempatan yang saya dapatkan. Saya ingin tingkat kemenangan 98 dengan itu. Saya ingin kehilangan perdagangan agar tidak ada artinya. Perdagangan kekalahan terakhir saya dengan mata-mata merugikan saya -0,97. Karena itu adalah saus berumur pendek yang tidak mencakup penyebaran BA dan komisi yang dibayarkan. Anda harus bermain sangat ketat dan cepat. Bila Anda lepas dengan jenis perdagangan ini, Anda mudah terbakar. OTM menambahkan lapisan tambahan paddingsecurity. Penanya mengatakan satu hal yang membuat saya berpikir ada yang membaca tentang ini harus hati-hati. 50k - 48,6 itu 97 Hmm. Saya pribadi tidak akan pernah kekurangan dengan begitu banyak valuecash akun saya. Jelas bukan komponen DJIA yang terdiri dari lebih dari 10 NASDAQ. Bahkan bukan Herbalife tapi itu hanya aku. Korset sesuatu selama lebih dari 30 menit secara pribadi hanya membuat saya gugup dan saya tidak pernah memperpanjang waktu singkat dengan AV yang begitu banyak. (Saya juga tidak suka menggunakan margin kecuali dalam keadaan darurat walaupun saya telah diketahui tentu saja menyimpang di luar peraturan saya, sesekali kita semua punya.) Dan bahkan untuk perdagangan scalpy seperti yang Anda jelaskan, saya mungkin 5. Atau mungkin 10 Jika menempatkan dan SPY mengancam untuk mencelupkan keras dan aku masuk karena saya ingin melindungi sisa portofolio saya dalam kasus dip adalah cara lebih buruk dan mengancam untuk pergi DI BAWAH jangkauan. Juga ketika saya pergi scalping I039m tidak melakukannya karena saya mencoba untuk melebih-lebihkan PL saya atau hal seperti itu sebanyak tetap tajam dan memperbaiki dan berolahraga. Saya merasa itu membuat saya gesit. Ini adalah perdagangan kulit kepala, orang-orang melakukan ini. Dan beberapa orang mereka hidup dengan cara ini. Jadi ya itu berhasil. Ingatlah bahwa Anda juga melakukan perdagangan lebih banyak, itu juga berarti Anda cenderung melakukan kesalahan pada suatu saat, terutama jika Anda belum melakukannya selama itu. Juga kerangka waktu kurang dan jika Anda menggunakan 97 (48,6 dari 50) uang Anda ke APPL yang singkat, faktor-faktor ini digabungkan bersama sehingga ketika Anda akhirnya melakukan kesalahan (dan akhirnya Anda akan mengakuinya) dapat dengan mudah memasukkan seseorang ke dalam Panik Lol. Jadi, ingatlah hal itu saat menilai dan mempertimbangkan risiko Anda dan imbalannya apakah layak memberi AAPL singkat kepada 97 uang Anda. Tapi ya, Anda bisa melakukannya. Jika Anda benar-benar disiplin dan mendapat pengalaman dengan mengurangi kerugian Anda dengan cepat, itu bukan masalah dan Anda tidak perlu khawatir tentang day appl yang naik menjadi 10 dolar entah dari mana karena ada beberapa acara berita dan Anda membuang jeruk dan pergi ke bannans. Dan kepanikan beli untuk menutupi apel Anda pendek :) Saran saya mungkin mencoba 5-10 AV Anda, jadi jika Anda mengacaukan dan membeli daripada menjual atau menjual daripada membeli atau berjalan ke kamar mandi atau Anda kehilangan koneksi internet Anda dan Kiri tanpa berhenti Anda tidak flip keluar dan melakukan jendela st klasik jendela melompat. Ketahuilah batasan dan batasannya. GL dan bersenang-senang :) Juga, saya lebih suka melihat tawaran dan permintaan saat ini (dan beberapa perdagangan terakhir dalam rekaman itu), serta grafik saat scalping. Saya juga tidak suka melakukan hal ini pada hari jumat saat opsi berakhir. Periksa bagan sesuatu pada hari-hari menjelang penutupan yang bisa dipilih. P 1.1k Tampilan middot Lihat Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi Strategi Sederhana untuk Opsi Perdagangan Intraday Saya jarang menemukan pedagang yang tidak memiliki pilihan yang diperdagangkan. Pilihan strategi datang dalam berbagai bentuk dan bentuk, tapi semuanya dimaksudkan untuk melakukan satu hal: menghasilkan uang. I8217 telah melakukan perdagangan sejak tahun 1980 dan pada satu waktu menjadi salah satu pedagang opsi terbesar di industri pialang sampai jatuhnya tahun 1987, yang membawa realisasi baru bahwa memegang posisi leveraged semalam bisa sangat menghancurkan, dan memang begitu. Meskipun saya masih memiliki pilihan perdagangan, saya memiliki perspektif yang sama sekali berbeda tentang bagaimana dan kapan harus menukarkannya. Pertama, saya adalah pedagang berjangka SampP. Saya telah melakukan trading dan mengikuti masa depan SampP sejak mereka mulai melakukan perdagangan pada tahun 1982. Jadi saya telah belajar untuk berdagang opsi berdasarkan satu hal yang saya tahu yang terbaik, yaitu 500 Samping 500 futures. Pelajari bagaimana Opsi Perdagangan dengan ConnorsRSI with Connors Research opsi strategi strategi terbaru. Dijual disini Masa depan SampP 500 tahun 19808217 jauh berbeda dari masa depan yang kita kenal sekarang. Karena booming teknologi selama 15 tahun terakhir, sebagian besar perdagangan yang dilakukan saat ini adalah semua elektronik yang bertentangan dengan mengangkat telepon dan memanggil broker atau pit. Dan ekonomi saat ini sekarang global bukannya spesifik negara. Faktor-faktor ini telah menyebabkan industri perdagangan melihat pasar dalam perspektif yang lebih luas di mana pasar kita akan bereaksi dengan apa yang terjadi di Eropa atau Asia. Tidak hanya itu, tapi pasar menjadi pasar 24 jam bukan hanya standar 8:30 am 8211 3:00 pm CT (9:30 am 8211 4:00 pm EST) di sini di AS Karena pasar didasarkan pada Basis 24 jam, sekarang kita dapat melihat bagaimana nilai dunia pasar kita dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana pasar kita akan tampil berdasarkan bagaimana dunia telah diperdagangkan. Saya memulai hari perdagangan saya lebih awal (5:00 pagi CT6: 00 am ET) untuk mulai mendapatkan arah pasar melalui Eropa dan masuk ke A. S. terbuka. E-mini SampP Futures (E Electronic) adalah pilihan pedagang berjangka SampP di hari ini, dan saya, karena selalu elektronik dan perdagangannya hampir 24 jam sehari. Arah E-mini (istilah yang digunakan untuk E-mini SampP futures) adalah perdagangan memberi sinyal bagaimana pasar A. S. akan terbuka. Meskipun opsi ekuitas tidak dapat diperdagangkan sampai setelah pukul 08:30 waktu CT (9:30 am ET), saya dapat mulai mulai menyusun strategi trading saya berdasarkan pada apa yang telah dilakukan E-mini sepanjang malam. Mayoritas saham (sekitar 70) akan bergerak ke arah yang sama dengan E-mini. Mengetahui hal ini, pada saat A. S. buka pada pukul 8:30 pagi CT (9:30 am ET), saya tahu jika mayoritas saham akan terbuka atau naik berdasarkan apa yang telah dilakukan E-mini sepanjang malam. Setelah pasar A. S. dibuka, A. S. sampai ke 8220vote8221 menuju ke arah pasar dunia. Karena ini, saya suka memberi pasar satu jam sebelum masuk dalam perdagangan pilihan. Ini memberi waktu pada pasar A. S. untuk mencerna pergerakan pasar dunia dan setiap berita ekonomi yang telah diumumkan. Melihat Bagan 1, Anda dapat melihat arah pasar dunia dan bagaimana hal itu mempengaruhi pasar A. S. Untuk pilihan perdagangan, saya menggunakan strategi dasar. Jika pasar naik, saya membeli call atau sell puts. Jika pasar turun, saya menjual call atau buy put. Saya lebih memilih menjadi penjual pilihan daripada pembeli, ada beberapa ekuitas yang bergerak cukup baik dalam satu hari yang membeli opsi membayar lebih baik daripada menjual opsi dan menunggunya memburuk. Apple adalah contoh bagus dari ini. Apple adalah salah satu saham yang sangat sesuai dengan E-mini (karena itulah saya akan menggunakannya sebagai contoh dalam artikel ini). Bagan 2 menunjukkan grafik harian Apple (AAPL) dan E-mini (ESM9). Meskipun saham memiliki berita individual dan dapat bergerak lebih sering (atau kurang), tren umumnya akan terjadi dengan E-mini. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, saya ingin memberi pasar pada jam pertama perdagangan untuk mendapatkan pasar keluar dari pasar. Saya kemudian melihat di mana E-mini diperdagangkan berdasarkan keterbukaannya (atas atau bawah) dan keseluruhan arah pasar untuk hari ini, dan lihat apakah Apple berdagang ke arah yang sama berdasarkan keterbukaannya. Jika demikian, saya akan membeli uang tunai, atau uang muka pertama, jika naik lebih tinggi, atau diletakkan jika menuju ke bawah. Saya kemudian memberi pasar 30 menit untuk melihat apakah arah yang saya tukar benar. Jika demikian, saya berhenti di setengah dari nilai yang saya bayarkan untuk pilihan itu, yaitu 8211 Jika saya membeli opsi untuk 5.00, saya berhenti di 2,50. Jika pasar telah berbalik dan saya tidak dibayar, saya akan keluar dari posisi dan mencari kesempatan lain nantinya. Jika perdagangan berjalan ke arah saya, maka saya akan mengevaluasi kembali pada pukul 1 siang CT (2:00 pm ET). Jika pasar berbalik, maka saya keluar. Jika pasar terus berlanjut ke arah saya, saya tetap dengan perdagangan dan memindahkan saya berhenti hanya ke sisi lain buka sekitar 10 sen dan kemudian melihat untuk mengevaluasi kembali perdagangan pada pukul 2:30 CT (3:30 pm ET) sebelumnya. Pasar tutup. Bagan 3 menunjukkan Apple dan E-mini pada tanggal 26 Mei 2009. E-mini mulai lebih tinggi dan melanjutkan tren ke 9:30 pagi CT (10:30 am ET). Apple mengikuti tren dan melakukan trading sekitar 128-129 pada pukul 9:30 am CT (10:30 am ET). Pemogokan terdekat akan membuat Anda membeli telepon 130 Juni di Apple. Bagan 4 adalah panggilan Apple June 130 (APV FF) yang bisa Anda masuki sekitar pukul 4.20-4.30. Pukul 10:00 pagi CT (11:00 am ET) yang diperdagangkan pada pukul 4.35 ini bertahan. Pada saat ini, sebuah pemberhentian pelindung akan dipasang pada pukul 2.10 dan berangkat untuk evaluasi ulang pada pukul 1:00 sore CT (2:00 pm ET). Pukul 1:00 sore, CT bertransaksi pada pukul 5.65 dan pemberhentiannya disesuaikan menjadi 2,40 (10 sen di bawah terbuka 2.50) dan pergi untuk melihat di mana jam 2.30 siang CT (3:30 pm ET). Pasar telah menarik mundur sedikit, dan telepon pukul 5.10 yang 55 sen di bawah tempat pukul 1 siang CT, sehingga perdagangan akan keluar pada saat itu dengan keuntungan 80 sen. Ini hanya satu contoh saham yang bisa diperdagangkan sepanjang hari. Jika saya bisa masuk ke perdagangan pada pukul 9:30 pagi CT (10:30 am ET), saya akan mencari untuk masuk setelah jam 1:00 sore CT (2:00 pm ET) dan ikuti prosedur yang sama sampai pada penutupan. Menggunakan arah futures untuk mendapatkan tren menggeser peluang menguntungkan Anda untuk mendapatkan pembayaran. Ada banyak stok di luar sana, cukup verifikasi bahwa mereka tren dengan E-mini sebelum menggunakannya dengan cara ini. Happy trading Tom Busby adalah pendiri DTI dan pelopor dalam industri perdagangan sebagai pendidik yang dikenal di dunia. Dia mengambil topik yang kompleks, pasar global, dan memasukkannya ke bahasa yang mudah dimengerti untuk semua tingkat pedagang dan investor. Dengan tempat bercincin tamu di Bloomberg dan CNBC, Mr Busby juga merupakan penulis dua buku laris, Winning the Day Trading Game dan The Markets Never Sleep. Dia adalah anggota dari Chicago Mercantile Exchange Group dan telah menjadi pedagang sekuritas profesional dan broker sejak tahun 1977.

No comments:

Post a Comment